Spesial Di Spasial Hati

Selasa, November 20, 2012

Rona merah terbentuk dirupa yang sedang di landa asmara,itu wajar atau tidak wajar sih. Saya bukan bertanya melainkan sedang menyatakan sesuatu tentang apa yg telah terjadi dengan teman saya yang sedang dilanda asmara. Sebelum ia jatuh cinta lagi,ia bilang pada saya bahwa hal yang paling romantis itu memang ketika sedang berdua lalu dibalut dengan hujan tapi ia bilang itu harus terjadi ketika masih dalam rangka "pendekatan" kepada sang lawan jenis. Memang ketika seseorang sedang merasakan "pendekatan" semua terasa indah bahkan bisa berbeda 180 derajat ketika status berbeda menjadi "berpacaran".

Melirik beberapa bulan yang lalu,ia selalu gusar hatinya untuk menjalankan kisah cinta lagi,tapi silih waktu berganti perasaan itu timbul dengan sendirinya karena mungkin ia menemukan seseorang yg spesial. Mencari yang spesial itu sulit bisa berakibat fatal malah,fatal itu dalam arti selalu dengan "kesendirian"  atau "single" karena mencari pasangan yg sempurna namun tak kunjung hadir. Tapi teman saya ini mungkin sangat beruntung untuk konteks asmara ini. Saya senang,namun tak girang. Karena itu terlalu berlebihan.


Dalam diam,hati saya mengucapkan selamat kepada dia,saya tidak mengucapkan secara lisan karena saya takut nanti dia malah bilang saya iri kepada dia. Tapi sekali lagi,selamat untuk teman perempuan saya yang sudah mendapat seseorang yang spesial lagi dihatinya. Semoga kelak hubungan"pendekatan" yang ia jalankan sekarang dengan senang,akan tetap seperti itu jika sudah berganti status menjadi "berpacaran".

Terima Kasih Sudah Membaca

0 comments