Kali Pertama dan Pertama kali

Senin, Juni 20, 2011

 Jakarta,20 Juni 2011 di kampus ternama YAI Fakultas Teknik. Bulan ini memang sedang ada ujian akhir semester. Kira-kira dua pekan ujian ini di gelar. Memang sebelum ujian berlangsung pihak kampus mempunyai aturan baru yang nggak biasanya. ' Barang siapa yang tidak hadir kurang dari 30 %,tidak bisa ikut ujian ' Kira - kira sih begitu salah satu aturan barunya. Dan sialnya nama gue ada di daftar beberapa mahasiswa yang nggak boleh ikut ujian. Gue nggak bisa ikut mata ujian Sistem Berkas. Sebelumnya memang gue udah pernah ikut ujian ini di semester dua tapi dapat nilainya nggak bikin puas. Makanya gue ulang lagi mata kuliah ini. Eh,malah di coret pas mau uas. Gimana bisa ralat nih? mau nggak mau,pasrah aja deh.


Tanggal 20 Juni 2011 adalah ujian Sistem berkas,sebelumnya memang ada mahasiswa yang namanya juga di coret. Tapi dia bisa ikut ujian. Makanya gue inisatif tinggi aja ke ruangan kepala jurusuan. Di ruangan dia gue udah nego kanan kiri tapi nggak dapet juga benang merahnya. Terus ujung-ujungnya gue memang nggak bisa ikut ujian. Padahal gue sengaja dateng siang biar dapet izin dari kepala jurusan. Eh,malah hasilnya sebaliknya.Yaudah tinggal gue berdoa aja,supaya nilai mata kuliah yang lain bisa bantu nilai gue. Supaya dapet nilai yang wahid. Sungguh pilu nasib gue. Masa iya,nggak lulus lagi mata kuliah sistem berkasnya.

Terima Kasih Sudah Membaca

0 comments