Suara terakhir dari Arina Mocca

Minggu, Juli 10, 2011

      Tulisan in dibuat untuk langit musik yang ingin memberi beberapa karcis untuk menonton konser terakhir dari Mocca,makanya gue menulis ini ,untuk berharap dapat tiket gratis



Sejak pertama kali dengar backsound di film Catatan Akhir Sekolah,saya langsung naksir dan berburu di dunia maya untuk mencari soundtrack film dari Catatan Akhir Sekolah. Beruntung sekali,karena saya dengan mudah bisa langsung mendapatkan lagu yang berjudul ' in the night like this' kalau tidak salah sih itu judulnya,Semoga tak salah. Mungkin itulah perkenalan saya dengan Mocca. Melalui suara sendu khas Arina,Mocca yang semakin merajalela di kalangan tertentu. Mungkin karena lagunya yang unik dan menarik makanya banyak pemuda ataupun pemudi yang mencoba mencari hiburan semata lewat musik yang ditawarkan oleh Mocca. Saya bangga sebagai orang indonesia karena di indonesia mempunyai band hebat seperti Mocca yang mampu menghibur para penduduk luar negeri mapun dalam negeri . Mocca juga terlihat tak norak,melalui musiknya yang anggun mereka menjadi band fenomena di telinga masyarakat tertentu. Khususnya bagi kaum yang mencintai musik indie. Sudah kesekian tahun mocca melahirkan beberapa lagu yang sangat menghibur. Makanya saya sering mendengarkan lagu mereka untuk menghibur pikiran dan hati.
              

Mendengar band Mocca akan tampil untuk terakhir kalinya,jadi saya turut bersimpati kepada band ini. Saya akan menjadikan band terhormat ini untuk terus ada di memori saya,melalui musiknya yang mampu mendokumentasi perjalanan hubungan asmara saya dengan wanita pujaan  pada waktu itu. Saya berpikir untuk menonton konser terakhir ini,tapi apa daya kalau finansial tak mampu menjawab dan hanya bisa tertegun ketika mendengar harga konser yang lumayan berharga tinggi dan tak mudah dijangkau oleh saya. Setelah saya berpikir lama,untuk bagaimana bisa menonton konser ini? kebetulan ketika saya bertemu teman  di sebuah kafe di kawasan jakarta selatan,dia menawarkan tiket melalui langit musik,ketika mendengar ada peluang untuk bisa nonton gratis melalui langit musik,saya pun tak segan pulang dan menulis sesuai yang di minta peraturan langit musik. Ya dengan menulis ini saya harap saya bisa mendapatkan yang diharapkan.


Selain mau menonton Mocca saya juga ingin menonton yang lain,karena kecintaan saya pada musik indie menjadikan obsesi saya begitu bergairah dengan hadirnya White Shoes and The Couples Company dll. Selain itu,melihat Master of ceremoni nya adalah Soleh Solihun dan Ringgo Agus rahman,jadi semakin ingin menonton karena mereka berdua pandai bergurau dan sang pelipur lara di kalah gundah :D jika sedang berada di panggung membawakan suatu acara . Saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya peluang ini,dengan menulis bisa mendapatkan tiket gratis,saya berterima kasih sekali lagi dengan Langit musik yang sudah memberi peluang. Saya berharap saya bisa menjadi pemenangnya untuk bisa mendapatkan tiket itu,terima kasih.

Terima Kasih Sudah Membaca

0 comments