Kesempatan Yang Yahud

Minggu, Januari 13, 2013

Saya sangat antusias dengan segala bentuk komunitas yang melahirkan ilmu baru dan yang  benar- benar saya belum ketahui ilmunya. Baru kemarin ini,saya terpilih menjadi relawan dari @SinergiMuda  yang berafiliasi dengan Indonesia Youth Conference . Tujuan mencari para relawan yang jumlahnya sedikit ini untuk memantapkan diskusi bulanan dengan @NgobrolinIde sebagai medianya. Sebelum saya menjadi relawan resmi,saya diminta untuk menghadiri proses wawancara di bilangan jakarta selatan.

@SinergiMuda
Saya kira hanya sedikit pertanyaan yang diajukan. Tapi jujur saja,saya benar-benar blank dan seperti tidak tau apa-apa ketika ditanya. Tapi sekali lagi,saya yakin saya bisa berkontribusi untuk acara yang ingin digagas akhir bulan itu. Tujuan saya berpartisipasi ini tidak lebih hanya karena mencari jaringan dan suka dengan hal yang berbau ilmu pengetahuan. Ini mungkin kesempatan saya juga berkomunikasi dengan para pemuda dan pemudi yang misinya sama dengan saya. 

Andai  saya tidak terpilih menjadi panitia mungkin saya berpartisipasi dengan diskusinya saja. Karena saya suka suasana ruang belajar. Bertemu orang baru dan ilmu – ilmu baru secara sosial. Jujur,hidup ini banyak yang tidak terduga. Saya percaya itu. Ketika saya ditanya tentang finansial,saya benar – benar tidak ingin itu. Sekali lagi,saya hanya ingin membuka jaringan sosial dan kenal dengan orang – orang baru yang punya pengetahuan baru.

Terima Kasih Sudah Membaca

0 comments