Testimoni Mini Buat Jokowi

Jumat, Oktober 05, 2012

Gubernur DKI Jakarta Paling Selau!!!

Akhirnya rakyat telah memilih Jokowi dan Ahok sebagai gubernur baru di ibukota jakarta. Keduanya memang bukan orang asli betawi tapi mereka punya misi yang sama buat berbenah dari segi apapun buat jakarta. Lima tahun sudah masa emas Fauzi Bowo dikudeta secara kalem oleh Jokowi. Saya nggak memikirkan biaya apapun dibalik kampanye atau yang lain. Intinya saya hanya ingin Jokowi menangani kota jakarta seperti apa yang dia terapkan di solo. Saya semakin penasaran ketika beberapa warga solo menangis seperti nggak mau ditinggal pergi oleh Jokowi. 

Saya bingung dengan fenomena yang terjadi disana. Kok bisa begitu yah. Siapa tau implementasi kepemimpinan dia disana di integrasi sama dukungan ide dari wakilnya Ahok, bisa bikin jakarta jadi seperti yang diinginkan,tapi itu juga masih dalam tahap insya allah sih. Nggak berlebihan juga,soalnya semua butuh proses dan rencana yang wahid buat bikin jakarta lebih dari sekedar jakarta yang biasanya. 

Hadirnya jokowi di ranah ini bikin para pemuda banyak yang terinspirasi oleh dia,termasuk saya. Musiknya musik kekinian,Sedikit bicara banyak bekerja ( kecuali kalau udah tahap formal ),gaya kepemimpinannya boleh juga lah. Kata jokowi mah,"pemimpin itu ketegasan tanpa ragu". Semoga aja ide dia buat jakarta pada saat kampanye bukan cuma wacana. Saya yakin,jokowi belum mengenal jakarta,tapi tau apa yang harus diberikan buat jakarta khususnya para penduduknya. :)


Terima Kasih Sudah Membaca

0 comments