Arogansi Para Armada Kuda Besi

Senin, Agustus 17, 2015

Baru - baru ini dengar kabar kalau seorang yang menaiki sepeda memberhentikan gerombolan motor gede di jogjakarta. Awal mulanya, para geng motor gede ini melewati jalan itu ketika lampu lalu lintas sedang berwarna merah. Mungkin, si pembawa sepeda ini memang sudah niat kali ya. Di videonya aja, ketika sedang memberhentikan paksa geng motor gede dia sempat keluarkan pasal - pasal hukum yang bersangkutan. 





Ada dua kemungkinan, ketika mas - masa ini memberhentikan pembawa motor gede dia ini anak hukum yang kebetulah hafal atau sudah terencana semuanya. Sampai ada video yang sudah disiapkan untuk dipertontonkan netizen. Pesan yang ingin disampaikan memang baik dan akan timbul permasalahan baru di televisi soalnya ada muka - muka institusi aparat hukum juga di video tersebut yang terkesan mengabaikan hukum lalu lintas dan tidak tertib. 

Kalau bicara hukum, mas- mas yang naik sepeda ini memang sepertinya banyak dibela masyarakat karena dia berada di poisisi yang benar. Arogansi para geng motor gede ini juga tidak karuan. Salah satu pembawa motor gede sempat adu cekcok dengan mas - mas yang naik sepeda. Menurut saya sih itumah cuma buang - buang waktu aja. Karena si basis motor gede ini berada pada posisi yang salah. Jadinya, mas - mas yang naik sepeda itu makin berani untuk unjuk giginya. 

Karena sekarang era tekno, si mas - mas itu jadi tenar. Beragam meme bermunculan. Ada yang hujat pemerintahan, para punggawa motor gede, polisi sampai muka mas - masnya juga di buat meme yang mengarah ke sisi humor. Hahaha. Saya tidak mau kasih tau gambar dan videonya. Kalian cari aja sendiri. 

Terima Kasih Sudah Membaca

0 comments